Bravofly – Wisata keliling dunia

BLOG WISATA
Home > destinasi > Kota-kota di Eropa yang tidak boleh anda lewatkan (Bagian-2)

destinasi

Kota-kota di Eropa yang tidak boleh anda lewatkan (Bagian-2)

Kota-kota di Eropa yang tidak boleh anda lewatkan (Bagian-2)
April 30
17:03 2015

Apabila kota-kota yang sebelumnya belum meyakinkan anda (yang mungkin kita pikir itu mustahil, tapi tidak apa-apa), hari ini kita mau menunjukkan kepada anda empat kota lagi yang bisa membuat anda tersesat di antara taman-taman yang luas, pencakar langit yang mirip seperti patung-patung, restoran, butik.. Lihat saja sebentar daftar kami dan jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi tempat-tempat ajaib ini.

Riga – Latvia

Riga merupakan kota yang menyembunyikan ribuan kejutan. Kebudayaan Kapital Eropa pada tahun 2014, Riga menjadi lingkungan yang paling modern di dunia dan jadwal acara-acara yang membuat kota yang lebih besar darinya menjadi iri. Yang pasti kota ini layak untuk dikunjungi. Kota tua menjadi UNESCO Situw Warisan Dunia dan rumah lebih dari 800 bangunan bergaya modernis.  Tambahannya lagi, Riga menjadi posisi yang ideal untuk dikunjungi selain kota-kota besar di bagian utara, seperti Helsinki atau Stockholm.

16-riga

Bergen – Norwegia

Tanpa ragu lagi, kota ini merupakan salah satu kota yang paling luar biasa dan skenario yang paling mendebarkan hati di dunia: rumah kayu yang berwarna-warni yang letaknya dalam satu baris, pas disebelah bekas pelabuhan dan teluk yang indah. Dengan kata lain, Bryggen, lingkungan hanseatic Bergen dan UNESCO Situs Warisan Dunia. Coba Fløibanen funicular (yang digerakkan oleh kabel) dan nikmati pemandangan unik sekeliling dari atas Gunung Fløyen. Jangan lupa untuk berjalan-jalan di sekitar pasar ikan dan makan di salah satu restoran disana. Norwegia akan menyentuh hati anda.

bergen

Dresden – Jerman

Walaupun seutuhnya hampir hancur beberapa kali sepanjang sejarahnya, sekarang-sekarang ini Dresden menjadi kota yang indah dan saingan yang sempurna untuk beberapa Meccas Artistik di Benua Tua. Ibu kota dari Saxony, penuh dengan momumen-monumen, istana baroque, alun-alun yang sangat istimewa dan sudut-sudut romantis..  Mungkin juga mengapa Dresden disebut “the Elba’s Florence”. Jika anda mengunjungi kota ini, jangan lupa untuk berkeliling sekitar kota tua (Altstadt) dan lingkungan Kunsthofpassage. 

Altstadt-dresden-germany-wallpaper

Copenhagen – Denmark

Hanya satu kata : memikat. Itulah yang anda butuhkan untuk menjelaskan kota yang memiliki sejarah dan lingkungan jauh dari bayangan anda. Naiklah kapal dari pelabuhan tua Nyhaven untuk melihat kota yang berasal dari air ini. Di antaranya anda tidak boleh lewatkan semua yang ada di Taman Tivoli, taman hiburan yang paling kuno sedunia; makan malam di Noma, restoran terbaik sejak 2010; lingkungan hipster Norrebo dan perkotaan proyect yang warna warni disebut “Superkilen”; kemudian, Louisiana, museum dimana seni dan alam saling menggabungkan untuk menciptakan simbiosis yang ajaib. Apalagi yang kamu tunggu?

Nyhavn Kopenhagen

About Author

arnie

arnie

4 Comments

  1. make skin tender
    make skin tender Juni 19, 10:13

    Ӏ love whаt you guys arе usuаlly up toо. Such clever woгk аnd exposure!
    Кeep up tthe fantastic woгks guys I’ve included yоu guys tο our blogroll.

    Reply to this comment
  2. google adwords editor
    google adwords editor Agustus 08, 13:52

    I have read so many articles on the topic of the blogger lovers however this piece of writing is really
    a good post, keep it up.

    Reply to this comment
  3. Erick
    Erick Oktober 02, 19:10

    denmark emang luar biasa bgt kotanya… bersih!!!

    Reply to this comment

Write a Comment