Bravofly – Wisata keliling dunia

BLOG WISATA
Home > Acara > Titik Balik Matahari saat musim panas : petunjuk untuk merayakan hari terpanjang dalam setahun

Acara

Titik Balik Matahari saat musim panas : petunjuk untuk merayakan hari terpanjang dalam setahun

Titik Balik Matahari saat musim panas : petunjuk untuk merayakan hari terpanjang dalam setahun
Mei 23
14:07 2015

Petunjuk Sejarah

Titik Balik Matahari saat musim panas menjadi subjek yang banyak kontroversi. Terinspirasi dari Druid kuno untuk melakukan ritual dikalangan batu dan pembakaran dari pendiri Larry Harvey untuk membakar patung, hal ini menyebabkan perselisihan. Acara surya ketika matahari tepat berada di atas belahan bumi utara, ini menunjukan bahwa belahan pertengahan musim panas. Namun, disaat yang sama merupakan pertengahan musim dingin di belahan selatan, ini bisa lebih disebut titik balik matahari di utara.

Tapi coba untuk memberitahukannya ke Druid Skotlandia. Perayaan dengan tanda hari terpanjang dari utara kembalinya pada masa ke pra-Kristen dan menginspirasi  berbagai ritual, dari upacara-upacara kesuburan untuk infokasi kesuksesan pertanian dalam beberapa bulan mendatang.

 

Festival, hari ini

Hari ini kita akan berbicara tentang salah satu perayaan titik balik matahari di musim panas yang paling terkenal, di Inggris Stonehenge di Wiltshire, yang telah lama dikelilingi dengan kontroversi. Dari tahun 1972 sampai 1984 neo-druids, era baru wisatawan dan komunitas alternatif berkumpul setiap tahunnya pada tanggal 21 juni di lingkaran batu neolitik untuk Festival Gratis Stonehenge, dengan menggunakan band pengemar seperti Hawkwind and Gong.

summer-solstice-sunrise-at-the-stonehenge

Pada tahun 1985, pihak berwenang memberhentikan konvoi yang terdiri dari sekitar 100 kendaraan dari festival, sebuah perjumpaan yang berakhir dengan Pertempuran Beanfield, dimana polisi berbenturan dengan wisatawan. Di abadikan dengan sebuah lagu oleh The Levellers, insiden menjadi simbol ketidakpuasan.

Telah di tutup selama bertahun-tahun, Stonehenge di buka kembali pada musim panas pada tahun 1999. Acara ini menarik lebih dari 20.000 peserta, dari orang-orang yang hanya ingin melihat Druid berjubah putih yang mengamati matahari di atas batu tumit. Neo-pagan puritan sekarang mengeluh terlalu banyak orang menganggap acara ini sebagai sebelum festival Glastonbury, mengurangi pentingnya berbagai upacara dan berpotensi untuk merusak situs kuno

Titik balik matahari saat musim panas  dirayakan seluruh Kerajaan Inggris, dimana, pada kenyataanya, ini menandai awal daripada ketimbang negara musim cerah yang singkat. Dengan warisan Celtic yang kaya, Skotlandia adalah tempat yang bagus untuk menemukan pertemuan, dari cincin Brodgar di kepulauan Orkney ke upacara Lughnasadh Masyarakat Beltane Fire (‘raja jagung’) di Edinburgh.

G05131-W-Ring-of-Brodgar

About Author

arnie

arnie

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment