Bravofly – Wisata keliling dunia

BLOG WISATA
Home > Tips Travel > Camino de Santiago : Tips untuk para peziarah

Tips Travel

Camino de Santiago : Tips untuk para peziarah

Camino de Santiago : Tips untuk para peziarah
Juli 05
20:14 2015

The Camino de Santiago, dikenal juga sebagai Jalan St. James atau ke Santiago, adalah nama dari rute ziarah menuju rasul St. James di Katedral Santiago de Compostela di Galicia, barat laut Spanyol. Tradisi yang bersisa bahwa seorang santo yang dibakar di tempat ini, alasan kenapa banyak orang yang mengambil jalan ini sebagai wujud untuk jalur spiritual atau retret dan pertumbuhan spiritual.

Hari ini kita akan memberikan anda beberapa tips yang mungkin berguna dan mungkin membuat anda tertarik untuk membuat ziarah ke kota Santiago. Kita sangat merekomendasikan untuk mengambil tas punggung anda dan mulailah jalan : Ini adalah pengalaman yang tidak akan anda lupakan.

  1. Beratnya tas punggung dan kondisi fisik

Seharusnya ini menjadi hal yang umum, tapi mungkin anda tidak menyadarinya, disini tidak ada jalan di taman ini. Ziarah ini membutuhkan persiapan sebelumnya dan bukan apa-apa tapi penting. Anda akan berjalan antara 25 dan 30 km setiap hari, jadi setiap item yang berguna yang anda bawa akan semakin berat dan berat. Jangan lupa senter, pisau saku, sepatu dan baju yang nyaman, dan yang paling penting, air.

  1. Ikuti sinyal-sinyal kuning

Akan ada panah kuning sepanjang jalan. Anda hanya mengikuti tanda itu dan anda tidak akan (atau hampir) tersesat. Kadang-kadang, sinyal-sinyal dapat berubah ke dalam symbol yang berbeda, seperti kulit. Bagaimanapun juga, jika anda kehilangan arah, jangan panik! Balik dan, dengan sedikit kesabaran anda akan kembali lagi pada jalur yang tepat.

1180962239_ErJeo-XL

  1. Waktu dalam setahun

Tidak menjadi masalah periode dalam setahun yang anda pilih. Namun, kita sangat merekomendasikan bulan April, Mei, Juni, September dan Oktober karena akan lebih mudah untuk menemukan lahan yang tersedia di hostel dan cuaca masih lebih baik. Bulan seperti Juli atau Agustus cenderung membawa banyak peziarah dan suasana yang panas.

  1. Hostels

Ada hostel di setiap 10 atau 15 km, kurang atau lebih. Hostelnya terbebas dari biaya, tapi anda dapat selalu memberi jumlah uang yang kecil untuk akomodasi. Sayangnya, ada beberapa pencuri ketika datang peziarah dan hostel. Akan tetapi, ukuran keamanan yang umum harus digunakan, secara keseluruhan jika anda membawa sesuatu yang berharga : telepon genggam, uang, kamera…. Selalu perhatikan barang-barang itu.

  1. Mandat Peziarah

Untuk menjadi tuan rumah di hostel sepanjang jalur yang anda butuhkan mandat peziarah. Anda dengan mudah mendapatkan satu di gereja, balai kota atau kantor polisi. Sekalinya anda sampai di Santiago, anda akan mendapatkan Compostela, sertifikat yang membuktikan bahwa anda partisipasi di ziarah ini.

cred1

About Author

arnie

arnie

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment