Bravofly – Wisata keliling dunia

BLOG WISATA
Home > destinasi > Jalan-jalan dan surat : 4 destinasi sastra

destinasi

Jalan-jalan dan surat : 4 destinasi sastra

Jalan-jalan dan surat : 4 destinasi sastra
Agustus 09
22:54 2015

Jika anda adalah salah satu pembaca yang bersemangat yang mencari pengalaman melalui novel-novel baru dan favorit anda, satu kota tidak pernah cukup. Dan kenapa memilih? Disini ada 4 destinasi sastra yang terkenal yang menginspirasi seperti Dickens, Shakespeare atau Murakami. Berkemas barang-barang anda karena tur dunia akan segera dimulai dalam 3… 2… 1… sekarang!

Barcelona, bunga mawar dan sastra

Ada tradisi cantik setiap tanggal 23 April, Hari Buku Sedunia, kekasih harus tukar bunga mawar dan buku. Semua kota menjadi gemar untuk sastra dan penulis yang hadir di acara untuk menandatangani buku terakhir mereka yang sudah diluncurkan. Di Barcelona ada sudut yang luar biasa dimana anda bisa menikmati membaca, tapi yang paling mudah disadari adalah restoran Els 4 Gats, ditemukan di tahun 1887 tepat di tengah Pergerakan Modernism dan dimana para pelukis dan pujangga seperti Joan Maragall atau Rubén Dario biasanya bergabung untuk merayakan toko bicara (talking shops).

els4gats

London: rute sastra yang tak terbatas

Shakespeare, Oscar Wilde, Dickens, Sir Arthur Conan Doyle… Dari ke semuanya memiliki sesuatu yang umum : jalanan di London. Menawarkan rute turis untuk mengikuti jejak mereka di kota yang cukup besar dan terinspirasi. Anda hanya memilih salah satu yang pas untuk anda! Kita akan menggarisbesarkan dua tempat yang tidak terlupakan : Kebun Kensington, bersebelahan dengan pusat kota dan dimana James Barrie bertemu dengan ibu janda yang muda dan anak tercinta mereka dan juga anjing mereka. Itulah lahirnya cerita Peter Pan; dan anda akan senang mengetahui tentang British Library (Perpustakaan British), dimana anda bisa sedikit gila yang disebabkan oleh jumlah buku yang menakjubkan yang disimpan disana.

o-LONDON-facebook

Santo Petersburg dan pencinta penulis Rusia

Sekarang kita pindah ke kota Santo Petersburg, tempat lahir dari beberapa penulis bagus seperti Dostoyvsky yang rumah museumnya dapat dikunjungi. Dia menghabiskan masa akhir tahunnya selagi dia menulis the Brothers Karamazov. Di kota anda akan menjumpai rumah museum dari Alexander Pushkin dan Café Literary, dimana Pushkin makan malam terakhir sebelum dia meninggal karena duel fatal di tahun 1837.

2418

Tokyo, Murakami dan Haikus

Ini adalah kota Murakami digunakan sebagai tempat novelnya 1Q84, dimana alternatif dan surreal (seperti gambar imajinasi) Tokyo yang diperlihatkan kepada pembaca. Anda dapat membandingkan yang sesungguhnya dengan Murakami sambil anda berkelana di sekitar kota. Jika anda penggemar, kunjungi Universitas Waseda, dimana dia telah belajar Sastra dan Seni Sandiwara dan menghasilkan pekerjaan menulisnya yang pertama. Dan jika anda berada di Tokyo, jangan lewatkan kesempatan untuk mendatangi Museum Basho : Basho merupakan pencipta Haikus, puisi singkat yang berdasarkan dari gambar yang menentang.

Tokyo

About Author

arnie

arnie

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment