Bravofly – Wisata keliling dunia

BLOG WISATA
Home > Tips Travel > Aturan utama hostel : yang tidak tinggal di kamar asrama

Tips Travel

Aturan utama hostel : yang tidak tinggal di kamar asrama

Aturan utama hostel : yang tidak tinggal di kamar asrama
Agustus 29
21:13 2015

Tinggalkan keromantisan di pintu kamar asrama

Suara asing membangunkan anda, diikuti dengan engahan yang berat – dari pasangan di tempat tidur sebelah anda yang mengonsumsi caipirinha terlalu banyak. Mereka menyuruh untuk diam satu sama lain, dia sedikit cekikikan, dan penuh peragaan yang terjadi dari R Kelly Bump n’ Grind. Sementara itu ketika pelancong di jalan, percikan api berterbangan. Tapi ada tempat untuk bercinta yang lebih baik (kapsul hotel atau di belakang bukit pasir?)

 

Saran ahli: asrama dengan kamar romantis? Tidak peduli seberapa tenang yang anda pikirkan, anda bisa bertaruh hidup bahwa teman-teman sekamar untuk mengambil popcorn. Tetap biarkan berkelas dan temukan lokasi yang berbeda.

 

Tetap gunakan pakaian anda

Anda bahagia berkemas ketika bentuk bulu anda keluar ke penglihatan anda : wombat liar, atau yeti yang sukar dipahami? Tidak, hanya teman kamar anda yang berputar-putar dengan pantat telanjang. Melihat punggung orang yang berbulu di tempat tidur di bawah anda, hal pertama yang anda lakukan pada pagi hari bukanlah cara yang terbaik untuk memulai hari anda ketika anda berbagi kamar dengan segerombolan orang telanjang di hostel di Australia, dan beberapa kebijakan meminta kepada mereka untuk tidak meninggalkan semuanya tergantung.

Saran ahli : ingin ‘kembali ke alam’ tidak sama dengan nudity, apakah anda laki-laki atau perempuan, rata-mencari atau cinta- tuhan. Jadi sensitiflah bahwa tetangga anda mungkin memiliki tingkat kenyamanan yang berbeda ketika datang untuk tidak menggunakan apa-apa – dan jangan malu untuk menawarkan exhibitionist teman satu tingkat ranjang dengan handuk.

 

Jangan menjadi teman kamar yang pemalas

Teman sekamar kamu sedang mengunyah lima bungkus keripik saat dia berbaring di tempat tidur, headphone di telinga, dengan mantel mandi yang longgar membungkusnya. Lembutnya salju hanyut ke bawah seperti dia sedang membersihkan debu dari tangannya, turun dari tempat tidur, dan dengan gesit melompat di atas tumpukan handuk, panduan perjalanan dan kabel headphone itu dia diletakkan begitu saja di lantai. Itu pelajaran mengenai kerapian yang anda abaikan sementara anda tumbuh dewasa? Mereka akan datang kembali untuk menghantui anda.

 

Saran ahli: dalam-ruangan loker adalah sebuah berkah dari Tuhan ketika datang untuk bersembunyi di suatu tempat yang aman – gunakan mereka, dan dorong ke arah teman sekamar mereka. Jika itu gagal, komentar dengan keras bagaimana anda selalu ingin sepasang headphone yang mahal yang merupakan cara yang bagus untuk membuat teman sekamar anda berhenti berbicara.

B8NDBN slobbish man lounging on a settee watching television and eating junk food

B8NDBN slobbish man lounging on a settee watching television and eating junk food

 

About Author

arnie

arnie

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment