Bravofly – Wisata keliling dunia

BLOG WISATA
Home > destinasi > Glampling: kemping dan mewah untuk menikmati alam sebagai Raja

destinasi

Glampling: kemping dan mewah untuk menikmati alam sebagai Raja

Glampling: kemping dan mewah untuk menikmati alam sebagai Raja
Agustus 26
19:05 2015

Apa itu glampling? Ya, ini merupakan kombinasi antara kemping dan kemewahan, atau dengan kata lain, tidur di tengah-tengah alam tapi tanpa meninggalkan kenyamanan dari hotel kamar berbintang lima. Jadi, jika anda mau mendapatkan pengalaman seperti ini, tetaplah membaca karena anda akan merasa terkagum!

Treehotel – Swedia

Tutup mata anda dan pikirkan tentang kotak yang terbuat dari cermin dengan kamuflase hutan disekitarnya… Jadi, tidur di tempat ini seperti mungkin saja jika anda pergi ke Treehotel di Swedia. Berlokasi di Hutan Harads, dan desainnya terinspirasi dari film “The Tree Lover”, menciptakan kamar di pohon yang menyatukan estetis dan menghargai lingkungan.

1294840180-8304-001-1000x670

Eco Camp – Patagonia, Chili

EcoCamp Patagonia merupakan resort spektakuler dan sangat menghargai lingkungan tepat di jantung Taman Nasional Paine. Tidur disalah satu kubah geodesik ini bisa memberikan pengalaman yang luar biasa. Mereka memiliki 25 kamar kubah sudah termasuk semuanya, dengan tambahan tiga kubah umum dimana anda bisa makan atau bertemu dengan teman wisatawan anda.

139718-ecocamp-patagonia-communal-dome-interior-crop

Tena Tena Camp – Zambia

Tepat diujung dari Desa Great Rift, Camp Tena Tena merupakan salah satu dari resort yang serbaguna milik Robin Pope Safaris di Malawi dan Zambia. Anda akan menemukan pohon di atas sebagai langit-langit untuk kabin yang sangat indah dari kemping ini. Apakah anda pergi kesana untuk safari fotografi atau tidak, tendanya akan membuat hampir seperti itu. Disini ‘dan menyenangkan.

max1100x600

Nduara Loliondo – Tanzania

Nduara Loliondo merupakan salah satu kemping yang menarik dari Nomad Tanzania. Terletak di bagian Utara, di alam yang sempurna. Resepsi dan ruang makan di desain dengan gaya yurts Mongol yang membiarkan tamu mengetahui budaya pengembara dari orang-orang lokal. Kamar-kamar, di lain hal, mengikuti gaya dari tradisi tenda Meru, di dekorasi dengan kain-kain warna cerah dan kulit. Sekali menikmati mataharai terbenam disini dan anda akan mau tinggal di Afrika selamanya.

1fba808fe166f648a916f54b36b0e145a559df

 

About Author

arnie

arnie

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment