Bravofly – Wisata keliling dunia

BLOG WISATA
Home > Acara > Halloween di seluruh dunia

Acara

Halloween di seluruh dunia

Halloween di seluruh dunia
Oktober 29
21:59 2015

Halloween di Amerika merupakan tradisi yang paling terkenal, dan inilkah kata ajaibnya “beri permen atau dijahili?”. Bagaimanapun juga, ada beberapa tempat dimana 1 November memiliki perbedaan dan arti yang spesial.

 

Destinasi yang paling menarik untuk merayakan Hari Kematian

 

AMERIKA SERIKAT : Beri permen atau dijahili?

Halloween secara luas dirayakan di seluruh Amerika dan Kanada. Tidak boleh tertinggal hal yang detail : penyihir-penyihir, peri-peri dan kostum goblin; candaan, beberapa tidak ada yang berbahaya dari yang lain, kadang-kadang terlalu berat; labu jingga dengan muka yang terukir; cerita hantu yang berbisik diantara beberapa teman… Rumah dihiasi dengan motif Halloween, dan elemen khas: anak-anak berjalan memutari dari satu rumah ke rumah yang lain, menanyakan “beri permen atau dijahili?” yang terkenal dan menunggu jawaban.

shutterstock_314268092_2

 

MEKSIKO : HARI KEMATIAN

Budaya Meksiko merupakan salah satu yang paling original ketika tanggal 1 November akan datang. Perayaan ini dilaksanakan selama dua hari : Hari pertama pada bulan mendoakan jiwa anak-anak, dan hari kedua, yang dewasa. Ada beberapa keanehan-keanehan yang berhubungan dengan Halloween Meksiko.

  • Menawarkan acara selamat datang : semacam altar yang di atur dengan makanan dan minuman, buah-buahan, permen tengkorak dan mainan, ada saat anak-anak tiba.
  • Mengunjungi makam, menerangi halaman yang suci dengan lilin-lilin sekitar kuburan dan jalan. Orang-orang membawa bunga dan kadang-kadang ada juga grup musik yang menyanyi lagu favorit yang meninggal saat tutup peti.
  • “Catrinas” semuanya. Hal ini dikenal sebagai tengkorak, berpakaian paling aneh dan berwarna-warni. Mereka bisa ditemukan di figure lukisan di rumah-rumah dan tempat umum, tapi ditemukan juga di kue pie dan permen-permen. Dimana lagi anda mendapat kesempatan untuk menggigit tengkorak yang manis?
  • Dari “beri permen atau dijahili?” atau “¿me da una calaverita?” dimana dapat diterjemahkan ke dalam arti “bolehkah saya mendapatkan sedikit tengkorak?”. Pengaruh Amerika Utara jelas nyata di beberapa tempat di Meksiko, dimana beberapa detail dari tradisi Amerika Serikat yang diadopsikan.

shutterstock_222075625_2

IRLANDIA : BIARKAN PESTA DIMULAI!

Selera orang-orang Irlandia untuk merayakan Halloween tanpa terkecuali. Ini adalah negara yang dimana perayaan aslinya berasal. Berabad-abad berlalu, Acara pagan ini telah berubah menjadi alasan yang sempurna untuk memberikan kekuasaan penuh akan kebahagiaan dan kesenangan : parade bertema, api unggun, kembang api dan berton-ton kostum.

Mengatur permainan sebagai “berburu” apel dengan mulut anda atau berburu harta karun, sangat popular dikalangan dewasa dan anak-anak. Gastronomi, yang juga sama terjadi di Spanyol atau di beberapa negara, merupakan aspek penting yang ekstrim dari perayaan ini: mengumpulkan permen, koktil dan apel yang dipanggang dengan susu, dan bir – apa yang mengarahkan kita ke tipikal minuman : the Lamb’s woos.

AUSTRIA : LABU YANG MENJADI BINTANG

Festival LabuTahunan – Kúrbisfest – merupakan rencana yang pas untuk waktu tahun ini. Dirayakan di Retz, tempat kecil di bagian Selatan Austria, berdekatan dengan zona perbatasan dengan Republik Ceko.

Selama dua hari, desa kecil yang tercinta ini bertanggung jawab mengadakan pesta yang berkaitan dengan labu :

Objek yang bercahaya, parade Halloween, musik dan masakan yang menakjubkan. Tanda yang membedakan dari Halloween Austria adalah kemiripan dengan kebiasaan orang Meksiko : air, roti dan lampu di sebelah kiri meja, roh yang akan datang pada malam hari dan menginginkan sesuatu untuk dimakan atau diminum.

shutterstock_60968590_2

 

HONGKONG : YUE LAN, FESTIVAL HANTU YANG LAPAR

Mengikuti kepercayaan dari hantu yang hidup diantara kita selama 31 Oktober malam hingga 1 November, orang-orang membakar gambar buah atau uang. Dengan jalan seperti ini maka akan datang ke dunia roh-roh dan membawa kedamaian terhadap jiwa mereka! Hal yang eksis yaitu “Matsuri” yang terkenal, festival jalanan yang berkumpul ratusan anak muda di toko-toko dan bar-bar, dimana mereka merayakan momen ini sambil menikmati beberapa minuman dan mendengarkan musik.

 

 

About Author

admin

admin

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment