Bravofly – Wisata keliling dunia

BLOG WISATA
Home > Tips Travel > SENINYA MELAKUKAN PERJALANAN

Tips Travel

SENINYA MELAKUKAN PERJALANAN

SENINYA MELAKUKAN PERJALANAN
November 22
16:46 2015

“Dunia adalah buku, dan bagi mereka yang tidak bepergian hanya membaca satu halaman saja.” Jika membaca kutipan fantastik ini dari Santo Agustin dan setuju apabila memiliki jiwa berkelana. Bagi mereka yang tidak memilikinya, artikel ini akan meninggalkan kerinduan untuk memulai pengalaman perjalanan.

1

Dalam melakukan perjalanan banyak hal yang bisa kita tuliskan dalam seluruh buku tentang perasaan yang meyadarkan kita sebagai manusia pada umumnya. Bepergian lebih dari apapun, ketagihan. Sekalinya anda membiarkan diri anda merasakan liarnya dunia, anda akan menjadi seseorang yang berbeda dan anda akan merasa bahwa anda tidak mau menghentikan perasaan yang tidak tertandingi saat anda melakukan perjalanan.

Jika anda belum pernah mengalaminya sama sekali, kemas semua dan pergilah ke tempat yang tidak diketahui untuk menjelajahi seberapa jauh dalam mencapai planet kita dan jiwa anda. Tidak ad acara yang paling baik untuk mengetahui diri kita sendiri melalui bepergian, kita hidup dari pengalaman yang akan membuat kita tidak pernah merasakan hal yang sama di rumah.

2

Tidak ada alasan berakhir untuk melakukan perjalanan. Beberapa orang melakukan perjalanan untuk mencari tempat-tempat lain, budaya lain, bea cukai, hidup dalam waktu sekejap; beberapa orang lain yang berangkat pada pencarian dari diri mereka sendiri; dan beberapa perjalanan hanya untuk yang menyukai perjalanan. Anda hanya perlu menemukan inspirasi anda sendiri untuk meninggalkan kehidupan yang monoton dan kesederhanaan dan perjalanan untuk berpetualangan dan juga kegembiraan.

Cukup penasaran, perjalanan membuat kita rendah hati dan bersyukur untuk apa yang kita miliki, karena kita menyadari tempat kecil yang kita huni di dunia. Hal ini juga membuat anda menghargai apa yang anda telah tinggalkan di masa lalu. Kembali pulang dari perjalanan panjang, anda selalu mendapatkan perasaan bahwa anda menemukan kembali kampung halaman anda.

3

Ini mungkin terdengar paradoksal, tapi entah bagaimana anda merasa seperti orang asing di kota sendiri, seolah-olah anda tidak berada di sana lagi. Bagi pembaca, ini adalah momen keajaiban saat berubah menjadi warga dunia. Mark Twain berkata, “yang luas, sehat, pemandangan yang dermawan dari orang-orang dan hal-hal yang tidak dapat diperoleh untuk tumbuh di salah satu sudut bumi sepanjang hidup.”

Mereka yang tidak memiliki kesempatan untuk bepergian hanya tahu sebagian kecil dari luas bumi. Apakah menurut anda pikir dunia ini terlalu besar untuk yang belum dijelajahi?

 

About Author

admin

admin

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment