Bravofly – Wisata keliling dunia

BLOG WISATA
Home > destinasi > 48 jam di Shanghai

destinasi

48 jam di Shanghai

48 jam di Shanghai
Januari 01
20:43 2016

Shanghai, dengan populasi lebih dari 24 juta, merupakan kota dengan populasi terbesar di dunia. Jika anda berencana untuk mengunjungi kota ini, ada beberapa saran untuk liburan akhir pekan.

Area Daerah Terpencil Perancis

Anda bisa memulai mengunjunginya dengan berjalan sekitaran area bekas daerah terpencil orang Perancis. Daerah ini di Shanghai telah ada sejak akhir abad ke-19 hingga 1943 dan kehadiran Perancis dengan sempurna telah merefleksikan dalam arsitektur distrik. Meskipun faktanya bahwa telah selesai pada abad pertengahan yang lalu, banyak bangunan yang masih sangat awet yang membuat anda seperti di Eropa untuk sesaat. Salah satu distrik di Daerah terpencil Perancis ini adalah Tianzifang, seni kantong, penuh dengan toko kerajinan, galeri seni, kedai kopi, bar dan restoran.

shutterstock_142274914

Museum Wulixiang- Shikumen

Jangan lewatkan kesempatan untuk melihat-lihat museum Wulixiang- Shikumen yang menyediakan wawasan anda tentang kehidupan Shanghai pada tahun 1920an. Museumnya terletak di gaya bangunan tradisional Shanghai dan menawarkan reproduksi detail dari rumah keluarga Shanghai pada tahun 1920an, termasuk furniture dan barang-barang rumah tangga.

Area baru Pudong

Kunjungi distrik Pudong, area baru Shanghai dimana hampir semua pencakar langit berlokasi, akan membuat anda merasakan berada dalam film fiksi ilmiah. Kelompok dari super tinggi pencakar langit dibentuk oleh the Jin Mao tower (420.5 meter), 88 lantai petanda pencakar langit, Pusat Keuangan Dunia Shanghai (492 meter) dan Menara Shanghai (632 meter), bangunan tertinggi di Cina dan bangunan kedua tertinggi di dunia. Menara lainnya di distrik ini adalah Menara Oriental, yang memiliki 15 tingkat observatorium untuk menikmati pemandangan diseluruh kota. Area observatorium yang paling atas menggunakan lantai kaca, dengan mengunjungi Menara Oriental merupakan pengalaman yang tak terlupakan.

pexels-photo (1)

Candi-candi Budha

Perjalanan ke Shanghai tidak akan lengkap tanpa mengunjungi candi-candi Budha. Terbesar dan yang paling otentik salah satunya adalah candi Longhua. Candi ini dibangun pada tahun 242 dan menempati wilayah 20.000 meter persegi. Candi Budha Jade lebih relatif muda. Candi ini telah di temukan pada akhir abad ke-19 dengan patung dua Budha Jade yang dibawa dari Burma melalui laut.

shutterstock_42365611

About Author

admin

admin

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment