Bravofly – Wisata keliling dunia

BLOG WISATA
Home > destinasi > Saint Petersburg, tempat menarik yang tidak diketahui

destinasi

Saint Petersburg, tempat menarik yang tidak diketahui

Saint Petersburg, tempat menarik yang tidak diketahui
April 08
13:11 2016

Saint Petersburg adalah salah satu yang paling indah di kota-kota di dunia dan sangat menarik tempat untuk dikunjungi. Beragam atraksi, termasuk istana imperial, museum yang megah, perjalanan dengan menggunakan perahu di sepanjang sungai-sungai dan kebun yang menakjubkan yang bisa menjaga pengunjungnya untuk dihibur selama beberapa minggu.

shutterstock_357158000

Kota ini didirikan oleh tsar Peter the Great pada 1703. Sejak saat itu tetap menjadi ibukota Rusia selama lebih dari dua abad. Petrus dan Paulus Fortress adalah benteng kota. Hal ini tidak pernah menjadi tujuan dari sebuah benteng dan di awal abad ke-20 digunakan sebagai penjara. Saat ini Museum Sejarah of Saint Petersburg dan Peter dan Katedral Paul dengan menara bel yang menjadi salah satu simbol.

Saint Petersburg dikenal sebagai sebuah budaya di ibukota Rusia. Banyak orang rusia menjadi seniman dan penulis, seperti Dostoyevsky, untuk tinggal di sana dan terinspirasi oleh keunikan suasana kota tersebut. Hari ini Saint Petersburg mempunyai lebih dari 200 museum, kebanyakan dari mereka terletak di bangunan-bangunan sejarah. Museum terbesar, terkenal di seluruh dunia, adalah Hermitage yang digunakan menjadi sebuah imperial residence. Seni koleksi dari Hermitage adalah salah satu yang terbesar di dunia. Museum yang lain yang juga sangat penting adalah Kunstakamera yang dianggap menjadi yang pertama museum di Rusia. Koleksi di museum ini diciptakan oleh Peter the Great pada 1714 untuk melestarikan kedua manusia dan alam tahuan dari seluruh dunia.

shutterstock_200444813

Saint Petersburg dibangun dari sungai Neva dan bagian dari kota yang terletak di beberapa pulau-pulau.

shutterstock_367896182(1)

Oleh karena itu, salah satu cara terbaik untuk menjelajahi kota ini dan menikmati kemegahan nya adalah untuk mengambil wisata perahu. Ada banyak panduan wisata, tapi hal ini juga memungkinkan untuk menyewa perahu kecil dan memilih rute sendiri. Sejak sungai Neva adalah pintu gerbang ke laut Baltic, ada banyak kapal-kapal yang melintas di tengah malam membuat jembatan terbuka menjadi salah satu yang paling terkenal atraksi di kota ini. Jembatan terbuka yang menarik terutama banyak orang selama malam-malam pada musim ini. Yang paling indah dari jembatan ini adalah Palace Bridge dan Trinity Bridge.

About Author

admin

admin

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment