Bravofly – Wisata keliling dunia

BLOG WISATA
Home > destinasi > Apakah anda tahu Jewish Quarter di Seville?

destinasi

Apakah anda tahu Jewish Quarter di Seville?

Apakah anda tahu Jewish Quarter di Seville?
Mei 24
21:21 2016

The Jewish Quarter, yang disebut juga sang Aljama, di Seville adalah salah satu yang paling kuno dari jenisnya di Spanyol dan karena ini layak untuk dikunjungi – jika anda melakukan perjalanan ke kota Seville. Terima kasih quarter ini sehingga anda dapat mengetahui sejarah dan semua legenda dengan cara yang berbeda dengan tampilan yang menarik.

Banyak dari tahun lalu yang Jewish Quarter telah dipisahkan dari kota dengan sebuah tembok besar tapi saat ini kedua bagian dari kesatuan.

The Jewish Quarter mulai di “Puerta de la Carne” dan sedikit demi sedikit kita melihat sepanjang jalan spektakuler.

Temukan bagian yang paling kuno di kota Seville!

Saat quarter dibangun, Alfonso X membangun tiga rumah ibadah: gereja paroki Santa María la Blanca, terletak di tengah kota Santa Cruz dan gereja paroki San Bartolomé. Selain itu, bangunan ini juga dikreasikan oleh Biara dari Madre de Dios yang saat ini adalah Fakultas Kedokteran.

shutterstock_383824339

Yang paling penting pelindung quarter ini adalah Pedro I. Di sana, anda bisa mengunjungi Istana Altamira atau Istana Condes dari Altamira dari abad XV.

Saat ini, Jewish Quarter pun telah berubah. Banyak rumah-rumah yang telah di renovasi. Yang ini adalah rumah dari Cespedes, Levies, Bejar, Altamira dan Mañara. Saat ini, bangunan ini resmi bangunan dari Departemen Budaya dan Lingkungan.

Jika anda ingin berkunjung ke kota Seville dan ingin mengetahui Jewis Quarter anda dapat membeli banyak penerbangan dari kota-kota utama di seluruh dunia untuk ke kota ini dengan harga terbaik dari Internet. Menemukan kota Seville dengan cara yang berbeda… Seville di abad XV, sebuah kota yang berbeda di Spanyol.

 

About Author

admin

admin

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment