Bravofly – Wisata keliling dunia

BLOG WISATA
Home > Tips Travel > Rekomendasi untuk Penerbangan Jangka Panjang

Tips Travel

Rekomendasi untuk Penerbangan Jangka Panjang

Rekomendasi untuk Penerbangan Jangka Panjang
September 23
12:43 2016

Penerbangan jangka panjang merupakan permasalahan yang sederhana karena duduk di pesawat untuk waktu yang lama bisa membuat ketidaknyamanan dan kurang istirahat.

Ada beberapa hal penting yang bisa anda lakukan untuk bertahan pada penerbangan jangka panjang. Antara lain :

Mulai Meningkatkan Level

Jika anda bepergian jauh, gunakan poin pesawat anda. Ide untuk menaikkan level dan lakukan segera mungkin. Anda akan mendapatkan banyak ketika anda memperbaharui seperti kursi untuk berbaring, makanan, ruang yang lebih besar lagi dan lainnya. Ide untuk meningkatkan level bisa membantnu anda lebih dari satu cara. Dengan hal ini akan membantu anda untuk bisa beristirahat dan membuat pengalaman perjalanan anda lebih nyaman.

Tetap Bersih dari Banyak Barang

Jika anda bepergian, lebih baik tetap nyaman dari banyak barang. Coba untuk tidak membawa barang yang banyak ketika anda pergi karena bisa membuat anda tidak nyaman. Mungkin anda akan bepergian 15 – 18 jam dan anda membutuhkan ruang sebisa mungking. Anda pasti tidak mau duduk di tempat yang padat atau membuat hidup anda jadi masalah. Anda akan membatasi area tidur anda apabila anda meletakkan terlalu banyak barang.

Ambil Cemilan

Penerbangan jangka panjang tidak akan menyenangkan jika anda tidak membawa cemilan. Anda akan mudah lapar dan bisa saja makanan yang disajikan tidak sesuai dengan anda. Lebih baik memanggil pramugari untuk mendapatkan makanan, anda bisa juga membawa beberapa cemilan.

Coba untuk membawa cemilan yang berprotein yang akan menjaga anda untuk tetap kenyang untuk beberapa waktu. Beberapa pilihan makanan antara lain almond, keju, yogurt, Try to go with protein rich biskuit berprotein atau selai kacang.

Jauhkan Diri Terhidrasi

Bertahan selama penerbangan jangka panjang mungkin bisa menjadi lebih mudah jika anda terhindar dari dehidrasi. Air adalah alam dan juga merupakan sahabat anda jika anda ingin bertahan selama perjalanan yang jauh. Tidak ada yang mengikat berapa banyak air yang anda butuhkan ketika anda berada di pesawat tapi ahli kesehatan merekomendasikan minum lebih banyak air dari yang biasanya anda konsumsi karena perjalanan udara benar-benar bisa membuat anda dehidrasi.

Sebaiknya anda mencoba untuk meminum banyak air ketika anda bepergian dan menjauhkan diri anda dari dehidrasi.

Hindari Kafein, Minum Teh Hijau

Katakan tidak untuk kafein jika anda ingin menjaga diri anda tidak dehidrasi dan pastikan bahwa anda tidak akan insomnia ketika anda pergi. Kafein membuat anda terjaga dan hal itu tidak perlu anda butuhkan. Bahkan, akan membuat anda gampang emosi dan membuat anda dehidrasi. Kita semua tahu bahwa tidak pergi untuk menghindari kafein sebisa anda. Kebalikannya, jika anda tetap mencari sesuatu untuk diminum, cari teh hijau. Itu akan membantu anda untuk dari kemungkinan jet lag.

Penerbangan jauh selalu menjadi masalah karena melelahkan dan membutuhkan kesabaran tapi anda bisa bertahan dengan mengikuti langkah-langkah di atas.

About Author

admin

admin

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment